Jumat, 09 Oktober 2009

Cemburu…..

Yang membuat aku cemburu adalah keadaannya,
Yang membuatku cemburu adalah kebaikannya,
Yang membuat aku cemburu adalah keadaanku,
Yang membuatku cemburu adalah kejelekanku,
Yang membuat aku cemburu adalah
aku selalu melihat kebawah, sedangkan dia selalu keatas. Baginya tiap hari adalah sebuah keajaiban yang tercipta begitu adanya,
bagiku keajaiban itu bahkan langka dalam hari-hariku..bagiku bahkan kata itu tak pernah tersebut.
mimpinya adalah waktu yang pasti terjadi di hari depan,
mimpiku adalah ketakpastian kehidupan nyataku…kenyataanku hanyalah sebuah mimpi..
aku cemburu pada waktu yang tak pernah sepaham denganku,biarkannya berhenti berlalu agar aku tak cemburu..padamu
karena aku tahu aku tak pernah sepadan denganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar